Hit enter after type your search item

    4 Alasan Kenapa Kamu Harus Install Aplikasi tiket.com

    /
    /
    /
    600 Views

    4 Alasan Kenapa Kamu Harus Install Aplikasi tiket.com

    Install aplikasi tiket.com. Di era digital ini, sudah bukan masanya lagi kamu yang ingin liburan harus kesusahan sampai harus antre untuk pesan tiket pesawat, tiket kereta, hotel, sewa mobil, maupun tiket hiburan. Soalnya, di zaman yang serba cepat ini, sudah ada Online Travel Agent yang akan menyediakan semua kebutuhan untuk wisata kamu seperti tiket.com.

    Sebelumnya, kamu udah tahu belum kalau tiket.com merupakan salah satu Online Travel Agent terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan wisata maupun perjalanan? tiket.com juga tersedia dalam platform aplikasi yang bisa kamu instal di gadget kesayangan kamu, lho!

    Nah, mungkin di antara kamu ada yang bertanya, mengapa sih kita harus install aplikasi tiket.com? Oke, berikut ini ada 4 alasan terbaik mengapa kamu harus install aplikasi tiket.com di gadget kesayangan kamu. Simak, ya!

    4 Alasan Harus Install Aplikasi tiket.com

    Install aplikasi tiket.com

    Ini dia 4 alasan yang bikin kamu nggak boleh lupa untuk install aplikasi tiket.com melalui App Store maupun Google Play!

    1. Banyak Pilihan Hotel dan Tiket

    Namanya sih memang tiket.com, tapi jangan salah lho. Aplikasi tiket.com bukan cuma bisa kamu gunakan untuk pesan tiket saja, melainkan juga bisa kamu gunakan untuk pesan hotel. Apalagi ada banyak banget pilihan hotel di Asia sebagai akomodasi nyaman untuk liburan kamu. Keren banget kan, tiket.com ini?

    Nggak hanya itu, banyak juga pilihan maskapai untuk penerbangan ke berbagai destinasi. Jadi, kamu bisa menyesuaikan penerbangan sesuai dengan jadwal dan bujet yang kamu miliki. Makin mudah kan untuk menemukan berbagai kebutuhan wisata jika kamu pakai aplikasi tiket.com? ( Baca Juga : Wisata Edukasi Di Malang Yang Lengkap Dan Layak Menjadi Referensi)

    2. Banyak Kemudahan dengan Fitur Menarik

    Pesan tiket di aplikasi tiket.com itu mudah banget lho. Soalnya, banyak fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk semakin mudah dalam pemesanan tiket. Ada banyak fitur keren seperti Simple Refund, Simple Reschedule, dan Simple Roundtrip.

    Simple Refund memudahkan kamu untuk mendapatkan pengembalian dana jika terpaksa membatalkan penerbangan. Simple Reschedule memudahkan kamu untuk mengatur ulang jadwal perjalananmu. Selain itu, Simple Roundtrip akan membuat kamu mendapatkan harga termurah untuk penerbangan pulang pergi.

    3. Banyak Metode Pembayaran

    Asyiknya transaksi di tiket.com itu salah satunya adalah karena ada banyak pilihan cara pembayaran. Banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan di tiket.com untuk menyelesaikan transaksi kamu. Kamu bisa menyelesaikan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, debit online, transfer ATM, maupun transfer bank. Semuanya mudah dan cepat!

    4. Ada TIX Point untuk Setiap Transaksi

    TIX Point adalah poin yang akan kamu dapatkan untuk setiap transaksi yang kamu lakukan di tiket.com. Dengan mengumpulkan TIX Point, kamu bisa mendapatkan potongan harga saat transaksi di tiket.com dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah. ( Baca Juga : Tempat Wisata Sekitar Kota Semarang Yang Berdekatan, Rugi Kalau Tidak Dikunjungi )

    Makanya, sekarang udah tahu kan kenapa kamu harus install aplikasi tiket.com? Sebagai salah satu Online Travel Agent terbesar di Indonesia, tiket.com bisa menjadi salah satu andalan kamu untuk menemukan beragam tiket dan hotel untuk kebutuhan liburan.

    Install aplikasi tiket.com secara gratis di Google Play dan App Store. Wujudkan liburan impian kamu segera dengan pesan tiket dan hotel di tiket.com hanya dengan satu kali sentuhan jari. Mau pesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, sewa mobil, maupun pesan tiket hiburan, semua ada!

    Jadi, kamu udah tahu belum mau ke mana buat liburan? Install aplikasi tiket.com di gadget kesayangan kamu sekarang!

    Leave a Comment

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    This div height required for enabling the sticky sidebar