Smartphone Zenfone 4 Max Pro Bikin Saya Ngiler

  • 4 min read
  • Sep 08, 2017
Zenfone 4 Max Pro

Smartphone Zenfone 4 Max Pro Bikin Saya Ngiler

Makin kesini ada aja HP baru yang keluar di pasaran, pekan ini ada yang baru lagi loh kawan. Yakni dari produsen asus telah resmi mengeluarkan varian terbarunya. Ini yang buat hatiku makin galau, ditengah uang yang cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tetapi kadang kala hati ini ingin memiliki sesuatu yang lebih khususnya handphone. Dan yang bikin ngiler saya pekan ini adalah HP Asus Zenfone 4 Max Pro.

Palagi tagline yang dipakai We Love Photo and We Love Energy bikin makin ngiler aja. Lihat aja itu taglinenya, uda terlihat jelas kalau HP ini akan memanjakan si pemilik HP untuk melayani kebutuhan fotonya, vidionya dengan hasil yang keren tetapi dijamin hemat energy ( ow……ow…..).

Zenfone 4 Max Pro
Zenfone 4 Max Pro

Biar tak penasaran, ini saya tuliskan informasi yang saya baca dari beberapa artikel yang membahas tentang keunggulan smartphone tersebut. 

BACA JUGA : PAKET INTERNET SIMPATI, HANYA 20RIBU

Keunggulan Zenfone 4 Max Pro Yang Bikin Saya Ngiler

1. Kamera Wide angle Bikin Ketagihan Foto

Ini  lah yang membuat saya makin ngiler kuadrat, kamera ini memiliki kelebihan dibandingkan kamera lain. Mengapa?

Karena kamera ini memiliki daerah foto yang luas saat sedang mengambil gambar atau yang kita sebut wide angle. Dengan kamera wide angle seluas 120° membuat pengguna dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan lebih luas yang tidak ada di smartphone lain.

spesifikasi Zenfone 4 Max Pro memiliki kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan kamera wide-angle 120 derajat, dan kamera depan 16MP

2. Baterai Berkapasita Besar ( WOW)

Smartphone Zenfone 4 Max Pro memiliki baterai bertenaga 5000mAh yang dirancang untuk menyimpan tenaga maksimal dengan ukuran baterau sekecil mungkin. Jika saya memiliki ini dengan kapasitas baterai yang besar tersebut saya bisa melakukan aktivitas online, membuka video lebih, menelpon dan sms sesering mungkin tanpa takut kehabisan baterai.

Bahkan saya juga tidak akan takut menggunakan HP tersebut untuk berfoto dan merekam aktivitas saya. Ah sepertinya saya akan menggurangi membawa power bank jika melakukan perjalanan lumayan jauh ( tapi tak berhari-hari ya). Bahkan mampu bertahan hingga 46 hari dalam kondisi jaringan 4G.

Spesifikasi Zenfone 4 Max Pro Selanjutnya….>>>>

Zenfone 4 Max Pro
Peluncuran Zenfone 4 Max Pro

3. Baterai Lebih Awet

Biasanya saya memiliki HP yang penggunaannya relatif lama daya tahannya akan menurun, yang pada awalnya tahan satu hari bisa jadi berubah hanya setengah hari harus ngecas. Tetapi untuk  jangan kwatir kawan karena Asus Zenfone 4 Max Pro ini dilengkapi dengan fitur Power Master. Fitur ini mampu mengelola daya smartphone menjadi lebih optimal sehingga baterai menjadi lebih awet . (sip banget)

Perhitungannya begini. Sesuai pengalaman biasanya dalam sehari pengguna smartphone melakukan pengisian daya sebanyak dua kali setiap hari atau kurang lebih 500 kali dalam setahun. Setelah 500 kali pengisian, dan biasanya kemampuan menyimpan baterai akan berkurang menjadi 60 persen hingga 80 persen.

Nah, dengan Power Master, kemampuan menyimpan baterai yang dimiliki Zenfone 4 Max Pro tetap dalam kondisi seperti awal atau tetap saja seperti baru walaupun setelah 500 kali pengisian daya. ( yuk kita buktikan, semoga benar).

BACA JUGA : SEWA MOBIL MELALUI ON LINE

 

4. Zen UI 4.0

Asus Zenfone 4 Max Pro  memberikan user interface terbarunya yakni ZenUI 4.0 di smartphone terbarunya ini akan member kenyamanan dan pengalaman yang lebih simple, smart dan faster sehingga kita tetap bisa menggunakan tanpa repot tetapi tetap memberikan kecepatan.

Untuk prosesornya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core (1,4GHz), dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB

5. Lebih sedikit “bloodware”

Ini yang saya suka juga, pada UI sebelumnya terdapat setidaknya 35 aplikasi pre-installed yang bagi sebagian pengguna mungkin tidak dibutuhkan, yang menghabiskan room dalam HP atau yang bisa dianggap sebagai bloodware.

Tetapi di ZenUI 4.0 ini Asus hanya menghadirkan 13 aplikasi bawaan besutannya yang dinilai diperlukan oleh penggunanya. Jadi memori kita masih banyak yang tak terpakai dan yang pastinya kecepatan serta performa HP masih lancar jaya.

6. Cepat Ngecasnya

Bagi saya yang sukanya cepat cepat, hp ini sangat cocok karene Asus Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan fitur fast charging 10W (5V/2A). Dengan fitur ini waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya menjadi lebih singkat. Misalanya saat saya ingin menggunakan untuk telfon seseorang selama 3 jam saya hanya cukup negcas HP selama 15 menit saja. ( Ini cocok untuk saya yang kadang lupa ngecas HP hahahaha ).

Keunggulan Zenfone 4 Max Pro Selanjutnya….>>>>

7. Bahan dari Material Berkualitas dan Desain Menarik

Asus Zenfone 4 Max Pro dibuat dengan desain premium metalic di setiap detailnya. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, deep sea black, sunlight gold dan rose pink.

Dengan bahan tersebut memberikan kenyamanan saat kita memegang HP dan kita pun bisa memilih warna sesuai warna favorot kita ( ini keren loh, karena biasanya HP hanya memiliki warna khusus hitam dan silver saja).

8. Triple slots ( Wuih, bisa buat macam- macam provider ini)

Smartphone  yang baru lahir ini hadir dengan dua slot SIM card dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan slot micro SD hingga 256GB (Biasanya hanya satu slot untuk SIM Card dan satunya untuk SIM card yang bisa juga digunakan untuk micro SD ).

Kalau yang ini Desain triple slots memungkinkan pengguna memasang dua SIM card dan micro SD secara bersamaan jadi kita bisa gunakan lain provider ya.

9. Twin Apps ( Kayak Drama Korea aja ” Twin”)

Ini yang saya perlukan juga. Di UI ini Asus juga menawarkan Twin Apps yang sangat mudah untuk melakukan pengaturannya yang menjadikan UI ini lebih pintar (smart). Bahkan beberapa aplikasi memiliki kecepatan yang luar biasanya saat pengguna prosesnya ketika diakses oleh pengguna sedang proses menggunakan aplikasi tertentu.

10. Softlight LED Flash pada kamera depan

Anda yang hobi foto bahkan di malam hari yang gelap gulita jangan kwatir ya. Karena Softlight LED Flash memberikan pencahayaan alami sehingga hasil selfie memiliki tampilan yamg halus dan alami.

Artinya foto yang Anda hasilkan akan tetap memberi hasil yang sama dengan cahaya normal di siang hari.

Itulah ulasan saya tentang harga Zenfone 4 Max Pro yang bikin saya ngiler. Lalu Soal harga bagaimana?  harga Zenfone 4 Max Pro dibanderol senilai Rp 2,9 juta di Indonesia. Sekadar informasi, Zenfone 4 Max Pro adalah satu dari enam seri Zenfone 4. (Semoga saya bisa membeli HP tersebut . Amin)