Tempat Wisata Menajubkan Di Malang Selatan

Tempat Wisata Menajubkan Di Malang Selatan – Tanggal 5 -6 Mei 2016 libur nasional, sepertinya waktu yang cocok untuk berlibur. Dengan bekal niat berlibur untuk mencuci otak yang lama sudah karatan karena memikirkan segala urusan, baik urusan pekerjaan atau urusan yang lainnya ( hehehe kayak besi saja).

Perjalanan segera dimulai, jam 19.00 setelah sholat Isya’ hari rabu kami siap-siap berangkat yang jadwal sebenarnya kita jam 16.00 sudah berangkat namun karena terjadi kemoloran yang disebabkan urusan masing-masing anggota dan tragedi yang membuat tertawa tapi sedih juga ( hehehhehe). Kami menuju Malang karena kami merasa Tempat Wisata Menajubkan Di Malang Selatan (sebelumnya kita sempat berencana berkunjung ke Semarang/ Jogjakarta) menggunkan 1 mobil yang diisi 7 orang plus 1 anak dan ditambah barang bawaan yang seabrek (kayak mau pindahan saja).

Perjalanan Tempat Wisata Menajubkan Di Malang Selatan

Melalui jalur Surabaya menjadi alterntif agar lebih lancar perjalanan karena lewat tol dan tidak melewati jalan berliku di daerah batu. Perjalanan kami tidak lah terburu-buru, jika kami ingin berhenti karena capek kita langsung brehenti karena tujuan refresing kami akan dimulai pada hari Kamis.

Semangat Tempat Wisata Menajubkan Di Malang Selatan

Singkat Cerita kami sampai di Malang pukul 01.00 Dini hari, segera kami menuju lokasi rumah saudara salah satu anggota jalan-jalan kami, sampai di sana kami penyiapkan tempat tidur untuk segera beristirhat agar besok pagi kita bisa fresh dan siap menikmati perjalanan kami (Akhirnya kami tidur jam 02.30 Dini hari karena usrek dan umek alias bicara saja hehehe).

Tempat tidur pada malam ke 1

Jam 06.00 Kami meninggalkan tempat tidur kami dan menuju POM bensin untuk bersih diri karena di rumah tersebut hanya ada satu kamar mandi, jika digunakan akan memakan waktu yang lama, tapi saat sampai di POM bensin kita tidak jadi mandi hanya bersihkan muka dan BAB saja karena kita niat mandi di pantai saja nanti ( Hahahaha, memalukan).

Saatnya menuju lokasi yang pertama, namun kita harus isi perut dulu karena cacing dalam perut sudah mulai demo alias krucuk-krucuk, dan menu pagi ini adalah nasi jagung + sayur lodeh markisah+ tempe + pelas jagung. Dan sungguh di luar dugaan ternyata harganya sangat miring, makan 8 orang hanya membayar 58 ribu rupiah ( hehehehe rezeki anak sholeh ). Dan kami siap menuju Malang Selatan, Tempat Wisata Menajubkan.

Baca perjalanan lengkap di :
Perjalanan ke 1 : –
Perjalanan ke 2 : keren,sendang biru dan pulau sempuh malang
Perjalanan ke 3 :tempat-selfie-menarik-jembatan-bajul-mati-malang
Perjalanan ke 4 : seram-ombak-di-pantai-bajul-mati/
Perjalanan ke 5 : parah-ngak-dapat-tempat-tidur-di-malang
Perjalanan ke 6 : Wisata edukasi dan warung makan

4 Comments

1. Sayang banget cuma pantai bajul mati dan sendang biru n sempu aja. Padahal masih banyak loh pantai kerennya. Sebelahnya itu ada pantai 3 warna, kawasan konservasi yang sangat asri. Bahkan demi menjaga, pengunjung per hari dibatasi.

• Waktunnya tidak cukup… Itu saja sudah 3 harian…apalagi pas waktu tidak dapat hotel lagi. Saking ramenya hehe