Contoh Narasi Perkenalan Diri

  • 2 min read
  • Feb 25, 2023

Contoh Narasi Perkenalan Diri

Narasi diri sangat dibutuhkan dalam berbagai hal, bisa digunakan untuk melamar pekerjaan atau juga untuk masuk sebuah organisasi. Berikut ini beberapa Contoh Narasi Perkenalan Diri. Dalam narasi ini saya memakai nama Andi, nama tersebut bisa diganti sesuai dengan Nama Anda:

Contoh Narasi Perkenalan Diri Ke 1

Halo, perkenalkan nama saya Andi. Saya adalah seorang lulusan Teknik Informatika dari Universitas Gajah Mada. Saat ini, saya bekerja sebagai seorang Web Developer di sebuah perusahaan teknologi di Jakarta. Saya memiliki pengalaman dalam membuat aplikasi web dan mobile, serta mengembangkan situs web yang responsif dan mudah digunakan. Selain itu, saya juga tertarik pada pengembangan game dan seni digital. Saya senang bertemu dengan orang-orang baru dan saya selalu siap untuk belajar hal-hal baru yang menarik. Terima kasih sudah mengenal saya!

Contoh Narasi Perkenalan Diri
Contoh Narasi Perkenalan Diri

Contoh Narasi Perkenalan Diri Ke 2

Halo, saya Andi. Saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi Web Developer yang tersedia di perusahaan ini. Saya lulus dari Universitas Gajah Mada dengan gelar Teknik Informatika dan telah bekerja sebagai Web Developer selama 2 tahun terakhir di sebuah perusahaan teknologi. Saya memiliki pengalaman dalam mengembangkan aplikasi web dan mobile, serta membuat situs web yang responsif dan mudah digunakan. Saya juga terampil dalam menggunakan bahasa pemrograman seperti HTML, CSS, dan JavaScript. Saya sangat tertarik dengan perusahaan ini dan senang bisa bergabung dengan tim yang kompeten dan bersemangat. Saya yakin bisa memberikan kontribusi positif bagi perusahaan ini dan siap untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja baru. Terima kasih telah mempertimbangkan lamaran saya.

Contoh Narasi Perkenalan Diri Ke 3

Halo, perkenalkan nama saya Andi. Saya adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah di Jakarta. Saya telah mengajar selama 5 tahun dan memiliki pengalaman dalam mengajar di berbagai jenjang pendidikan, dari SD hingga SMA. Saya percaya bahwa matematika adalah subjek yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari dan saya berusaha untuk membantu siswa saya memahami konsep matematika dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami. Saya juga berusaha untuk membantu siswa saya mengembangkan kemampuan berpikir logis dan analitis yang akan berguna bagi mereka di masa depan. Saya senang menjadi bagian dari komunitas pendidik dan siap untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan saya dalam membantu siswa meraih kesuksesan akademik dan pribadi. Terima kasih telah mengenal saya.

Contoh Narasi Perkenalan Diri Ke 4

Halo, perkenalkan nama saya Andi. Saya tertarik untuk melamar sebagai guru matematika di sekolah ini. Saya telah mengajar selama 5 tahun di berbagai sekolah dan memiliki pengalaman dalam mengajar di berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD hingga SMA. Saya yakin bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman saya, saya bisa memberikan kontribusi yang berharga bagi sekolah ini. Saya percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang cerah, dan sebagai seorang guru, saya berusaha untuk membantu siswa meraih potensi penuh mereka dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Saya juga memiliki keterampilan dalam pengembangan kurikulum dan pembuatan materi ajar, serta memiliki kemampuan dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman belajar siswa. Saya senang bergabung dengan tim pengajar di sekolah ini dan berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi siswa dan sekolah. Terima kasih atas kesempatan ini.

Itulah beberapa Contoh Narasi Perkenalan Diri semoga dapat membantu teman-teman.