40 Kata Kata Perpisahan Lucu Untuk Teman Kerja

  • 4 min read
  • Mar 25, 2023

40 Kata Kata Perpisahan Lucu Untuk Teman Kerja

Perpisahan adalah hal yang menyedihkan tetapi itu bisa berubah jadi kebahagian dan kelucuan jika kita memiliki teman-teman yang random. kata kata perpisahan lucu untuk teman kerja adalah salah satu artikel yang saya dedikasikan bagia kalian yang ingin pisah dengan teman kerja.

 

Kata Kata Perpisahan Lucu Untuk Teman Kerja

Berikut adalah beberapa kata-kata perpisahan lucu untuk teman kerja:

  1. Selamat tinggal, semoga karirmu sukses seperti usahamu untuk selalu menghindari pekerjaan.
  2. Jangan lupa untuk mengirim saya kartu pos dari tempat kerjamu yang baru. Biar saya tahu kamu sudah sampai di sana atau belum.
  3. Selamat tinggal, semoga hidupmu setelah bekerja di sini lebih baik daripada hidupmu di sini.
  4. Kita tidak akan pernah melupakan kamu, kecuali kamu membawa makanan ringan saat kamu mengunjungi kami.
  5. Terima kasih karena telah memberikan kami banyak kenangan lucu dan ceria, yang tentu saja tidak akan kami ceritakan di sini.
  6. Jangan khawatir, kami akan tetap menjaga kantormu tetap bersih – dengan tidak pernah menggunakannya sama sekali.
  7. Kamu tidak akan terlupa, karena tidak ada yang bisa melupakan seseorang yang memakai kaos baju dengan warna yang sama setiap hari.
  8. Jangan lupa untuk mengucapkan halo ketika kamu melewati gedung ini. Siapa tahu kita akan mendengarnya dan merasa sedikit kurang kesepian.
  9. Sampai jumpa lagi! Kami harap kamu bisa merindukan kami setidaknya sebanyak kami merindukanmu.
  10. Selamat jalan, semoga hidupmu di luar sana tidak terlalu sulit tanpa kami yang menjaga kamu tetap stabil.
  11. Jangan lupa, kalau kamu ingin datang berkunjung, tolong beritahu kami terlebih dahulu. Kami akan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk menyembunyikan file rahasia kita.
  12. Jangan pernah lupa, meski kamu sudah tidak lagi bekerja di sini, kamu tetap berada di dalam hati dan ingatan kami – setidaknya sampai besok pagi.
  13. Jangan khawatir, jangan merasa sedih, jangan merasa takut – kecuali kamu kebetulan bertemu bos kita di luar sana.
  14. Kami akan merindukan tawa dan senyummu di kantor ini. Terima kasih sudah membuat hari-hari kami lebih cerah.
  15. Kami merasa sedikit kurang lengkap tanpamu di sini. Tapi yakinlah, kita masih bisa terus menjadi teman di luar kantor.
  16. Selamat tinggal, dan jangan lupa mengirim kiriman bunga pada hari ultahmu, biar kita tetap bisa merayakannya.
  17. Kami harap kamu tidak akan menemukan kantor baru yang lebih baik daripada kantor ini – kecuali kalau kamu bisa membawa kami juga.
  18. Terima kasih karena sudah membuat hari-hari kami di kantor lebih berwarna. Kami merindukan humor dan keceriaanmu.
  19. Kamu adalah teman kerja yang hebat, dan kami yakin kamu akan menjadi pekerja yang hebat di tempat baru juga – kalau saja kamu berhenti melawan bos.
  20. Sampai jumpa lagi, teman. Kami yakin kamu akan tetap menjadi kekuatan produktif di tempat kerja yang baru, selama kamu tidak menemukan konten media sosial yang lebih menarik.
40 Kata Kata Perpisahan Lucu Untuk Teman Kerja
40 Kata Kata Perpisahan Lucu Untuk Teman Kerja

Kata Kata Perpisahan Lucu Untuk Teman Kerja Bahasa Inggris

Here are some funny farewell messages for coworkers in English:

  1. Goodbye, and may your career be as successful as your attempts to avoid work.
  2. Don’t forget to send me a postcard from your new workplace. So I’ll know you’ve arrived, or if you got lost along the way.
  3. Farewell, and may your life after work here be better than your life here.
  4. We’ll never forget you, unless you bring snacks

kata kata perpisahan lucu untuk teman kerja bahasa inggris dan artinya

Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata perpisahan lucu untuk teman kerja dalam bahasa Inggris beserta artinya:

  1. “Goodbye, and may your career be as successful as your attempts to avoid work.” (Selamat tinggal, semoga karirmu sukses seperti usahamu untuk selalu menghindari pekerjaan.)
  2. “Don’t forget to send me a postcard from your new workplace. So I’ll know you’ve arrived, or if you got lost along the way.” (Jangan lupa mengirimkan kartu pos dari tempat kerjamu yang baru. Biar saya tahu kamu sudah sampai di sana atau belum.)
  3. “Farewell, and may your life after work here be better than your life here.” (Selamat tinggal, semoga hidupmu di luar sana tidak terlalu sulit tanpa kami yang menjaga kamu tetap stabil.)
  4. “We’ll never forget you, unless you bring snacks when you visit us.” (Kami tidak akan pernah melupakan kamu, kecuali kamu membawa makanan ringan saat kamu mengunjungi kami.)
  5. “Thanks for giving us so many funny and cheerful memories, which we won’t share here.” (Terima kasih karena telah memberikan kami banyak kenangan lucu dan ceria, yang tentu saja tidak akan kami ceritakan di sini.)

lanjut

  1. “We’ll miss your sense of humor, but we’ll miss your coffee runs even more.” (Kami akan merindukan sense of humor-mu, tetapi lebih merindukanmu ketika kamu membelikan kami kopi.)
  2. “It’s been a pleasure working with someone as weird as you. Good luck in your future endeavors.” (Sangat menyenangkan bekerja dengan seseorang seaneh kamu. Semoga sukses di masa depanmu.)
  3. “I’m so glad we’re friends, even if it’s only on Facebook now.” (Saya sangat senang kita masih berteman, meskipun hanya di Facebook sekarang.)
  4. “Farewell, and don’t forget to take your weirdness with you wherever you go.” (Selamat tinggal, dan jangan lupa untuk membawa kelucuanmu ke mana pun kamu pergi.)
  5. “I hope your next job is as easy as you made this one look.” (Saya harap pekerjaanmu selanjutnya semudah kamu menjalankan pekerjaan ini.)
  6. “You were the best coworker anyone could ask for… well, except for that one time when you ate all the donuts.” (Kamu adalah rekan kerja terbaik yang bisa dimiliki seseorang… kecuali saat kamu memakan semua donat.)
  7. “Thanks for making my workdays more bearable. I’ll miss your funny faces and weird noises.” (Terima kasih karena membuat hari kerjaku menjadi lebih ringan. Saya akan merindukan wajah lucumu dan suaramu yang aneh.)
  8. “I’m glad we’re finally getting rid of you… just kidding! Good luck in your future endeavors.” (Saya senang akhirnya kami bisa melepaskanmu… hanya bercanda! Semoga sukses di masa depanmu.)
  9. “It’s been a pleasure working with you, but I won’t miss your smelly lunch.” (Sangat menyenangkan bekerja denganmu, tetapi saya tidak akan merindukan makan siangmu yang bau.)
  10. “Goodbye, and thanks for all the times you made me laugh when I wanted to cry.” (Selamat tinggal, dan terima kasih atas semua momen ketika kamu membuatku tertawa saat aku ingin menangis.)
  11. “I hope you find a new job that pays better, but still allows you to take naps in the middle of the day.” (Saya harap kamu menemukan pekerjaan baru yang membayar lebih baik, tetapi masih memungkinkanmu tidur siang di tengah hari.)
  12. “Thanks for being the best office mate anyone could ask for. I’ll miss your terrible puns and dad jokes.” (Terima kasih karena menjadi teman kantor terbaik yang bisa dimiliki seseorang. Saya akan merindukan joke-joke dadamu yang tidak lucu.)
  13. “Goodbye, and don’t forget to send me a postcard from your new job. I need more material for my comedy routine.” (Selamat tinggal, dan jangan lupa mengirimkan kartu pos dari pekerjaan baru kamu. Saya butuh bahan bahan untuk rutinitas komedi saya.)
  14. “I hope your next coworkers are as weird and funny as we were. Good luck!” (Saya harap rekan kerjamu selanjutnya seaneh dan sehumor dengan kami. Semoga sukses!)

Semoga artikel kata kata perpisahan lucu untuk teman kerja bermanfaat.