Wisata Baru Kolam Renang Berpayung “Salfiva” Di Solokuro Lamongan

Anda Suka? Klik atau Bagikan

Wisata Baru Kolam Renang Berpayung “Salfiva” Di Solokuro Lamongan

Wisata Baru Kolam Renang Berpayung Salfiva Di Lamongan
Wisata Baru Kolam Renang Berpayung Salfiva Di Lamongan

Wisata Baru Kolam Renang Berpayung Salfiva Di Solokuro Lamongan. Siapa sich yang ngak suka jalan-jalan? Siapapun pasti akan mau apalagi tempatnya dekat, asri plus tiketnya murah ( pasti mau banget lah hehehe). Tak terkecuali diriku ini yang suka jalan-jalan dengan budget minim ( hehehe kelihat kalau isi dompetnya tipis hehe)
Tapi tak usah kwatir, Lamongan memiliki wisata baru yang keren dan murah lagi, selain WBL yang sudah terkenal itu dan Keunikan Masjid Namira Lamongan Hehehe. Lalu wisata apa yang baru di Lamongan? Ini dia :

Wisata Kolam Renang Berpayung Salfiva Di Solokuro Lamongan

Letak Kolam Renang Salfiva Solokuro

Letak Kolam Renang Berpayung Ini terletak di daerah Lamongan Selatan, yang dekat dengan kecamaTan Laren dan Paciran, letaknya di dusun Ngulaan Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.
Mana itu? Kok asing tempatnya. Jangan kwatir, gampang kok carinya. Ini saya kasih arahan dari Pucuk, masuk terus sampai jembatan Laren, sebrangi jembatan tersebut dan lanjutkan nanti sampai masuk sedikit hutan ( arah Blimbing) nanti akan menemukan pertigaan (pertigaan Pantangan desa Gampang Sejati), silahkan belok kanan ya, kemudian masuk sekitar 500 meter ketemu pertigaan lantas belok kiri dan lanjutkan perjalanan sekitar 200 meter. Nanti akan ketemu dusun Ngulaan. Itulah tempatnya.

Secara singkat saya gambarkan rute untuk sampai ditempat kolam renang ini :

Pucuk=>Laren=>pertigaan Pantangan=> Ke Kanan=> masuk 500 m=> pertigaan Ke kiri=> jalan 200m => Ketemu Dusun Ngulaan.

Tiket Masuk Wisata Kolam Renang Berpayung Salfiva

Sangat murah banget untuk masuk wisata ini, cukup siapakan uang 5000 rupiah ya. ajak seluruh keluarga Anda tak akan menghabiskan uang didompet hehehe.

Wahana Kolam Renang Berpayung Salfiva Solokuro

Anda bisa menikmati kolam renang yang terletak dilingkungan masih asri dan sejuk. Serta keuinikan lainnya adalah di atas kolam renang tersebut dipasang beberapa payung sehingga membuat makin keren.
Hiasan payung tersebut selain sebagai peneduh yang berenang dibawahnya juga bisa Anda gunakan untuk berselfie ria hehehe.
Fasilitas atau wahana lainnya di sini akan dibangun fly fox, wall claim, motor ATV dll tetapi masih dalam tahap pengembangan.

BACA JUGA : TEMPAT WISATA KELILING SUNGAI YANG MURAH

Walaupun baru di buka, tempat wisata ini sudah banyak pengunjungnya loh, ngak percaya ini lihat aja gambar berikut.

kolam renang berpayung cocok untuk selfie
kolam renang berpayung cocok untuk selfie

Pemilik Tempat Wisata Berpayung Salfiva Solokuro Lamongan

Tempat wisata ini dibangun oleh keluarga H.Mudaeri dan Dr.Tsalis

Baca Juga : Tempat Wisata Lamongan Dheso Rasa Kutho

Nah, tunggu apalagi, silahkan datang ke sana dan buktikan sendiri kesejukan dan perbedaannya. Jika memang ada kekurang nyamanan itu sangat wajar karena tempat ini masih tahap pengembangan. Jika ada masukkan silahkan beri saran pada pengelola sehingga tempat ini akan makin baik bahkan menjadi icon wisata kota Lamongan di masa yang akan datang. Amin

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *