Oppo F5 Bikin Foto Anda Makin Cantik, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Anda Suka? Klik atau Bagikan

Oppo F5 Bikin Foto Anda Makin Cantik, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Kumparan. Menjelang akhir tahun 2017, Oppo meluncurkan produk smartphone terbarunya, F5, di pasar Indonesia. Ponsel baru yang ditujukan untuk pecinta foto selfie itu hadir dalam dua model yaitu dengan spesifikasi oppo f5 RAM 4 GB seharga Rp 4 juta dan Rp 5,2 juta untuk versi RAM 6 GB.

Kedua model Oppo F5 ini pun memiliki kapasitas penyimpanan data yang berbeda, di mana model RAM 4 GB dibekali memori internal sebesar 32 GB, sementara model RAM 6 GB dibekali penyimpanan sebesar 64 GB.

Baca Juga : Tempat Wisata Pohon Akar Raksasa

Sebagai ponsel ‘Selfie Expert’, F5 mengutamakan kamera depan yang mumpuni, teknologi kecerdasaan buatan (AI) untuk mempercantik foto selfie, dan desain layar bezel less ala Samsung Galaxy.

spesifikasi oppo f5
spesifikasi oppo f5 ( gambar : Oppo Indonesia)

Ada yang berbeda dengan F5 dibandingkan generasi sebelumnya, F3. Oppo memutuskan untuk menanggalkan teknologi lensa ganda di kamera depan F5. Sebagai gantinya, Oppo menerapkan lensa tunggal bersensor 20 megapixel dengan bukaan lensa f/2.0.

Baca Juga : Labuan Cermin, Danau Dua Rasa Layaknya Cermin

Perusahaan mengklaim F5 sebagai ponsel pertama yang menampilkan teknologi AI pengenalan keindahan, yang dikembangkan oleh fotografer profesional dan seniman make-up. Teknologi tersebut tidak hanya mampu membuat hasil foto tampak seperti profesional, tetapi juga membuat gambar menjadi atraktif.

Sementara di bagian belakang ponsel terdapat kamera dengan sensor sebesar 16 megapixel, termasuk bukaan lensa f/1.8.

Spesifikasi Oppo F5 Lainnya

F5 hadir dengan desain layar kekinian yang hampir memenuhi bagian muka ponsel alias bezel-less. Layarnya sendiri berukuran 6 inci dengan resolusi full HD+ (2160×1080 pixel) dan mendukung aspek rasio 18:9.

F5 bakal bekerja di bawah kendali cip prosesor Mediatek MT6763T Helio P23 Octa-core 2,5 GHz, dengan performanya bakal didukung oleh RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Oppo juga menyediakan varian lain dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Untuk sistem operasi F5 masih mengandalkan Android versi 7.1 (Nougat), yang dibalut dengan sistem antarmuka ColorOS 3.2. Sebagai pendukung daya hidup seharian penuh, Oppo menyertakan baterai 3.200 mAh di ponsel F5.

Oppo F5 sudah tersedia untuk dibeli di Indonesia mulai hari ini dan bisa didapatkan di toko Oppo serta jaringan ritel dan online.

Sumber : kumparan.com

Pencarian sejenis :

  • oppo f5 plus harga
  • harga hp oppo f5 plus
  • harga oppo f5s
  • oppo f5s plus
  • oppo f5 s
  • oppo f6 plus
  • oppo f6s
  • gambar oppo f5

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *