Nasyiatul Aisiyah (NA) Cabang Kota Bojonegoro Adakan Musycab Pertama Kali

Anda Suka? Klik atau Bagikan

Nasyiatul Aisiyah (NA) Cabang Kota Bojonegoro Adakan Musycab Pertama Kali

NA Cabang Kota Bojonegoro Adakan Musycab Pertama Kali
NA Cabang Kota Bojonegoro Adakan Musycab Pertama Kali

Bertempat di gedung lantai tiga SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro, kader Nasyiatul Aisiyah (NA) Cabang Kota Bojonegoro mengadakan musyawarah cabang pertama kali. Yang diikuti oleh kader NA dilingkungan kota Bojonegoro sebanyak 40 orang.  Turut hadir  pula perwakilan PDNA Daerah Bojonegoro, PRNA Mojokampung, PRNA Ledok Kulon, Dan PRNA Dinar Mulia.

BACA JUGA : KEUNIKAN MASJID NAMIRA LAMONGAN

Dalam kegiatan Nasyiatul Aisiyah (NA) Cabang Kota Bojonegoro Adakan Musycab Pertama Kali, selain untuk memilih ketua yang baru, para anggota juga mendengarkan pertanggung jawaban kegiatan NA ditahun sebelumnya.  Setiap penanggung jawab kegiatan melaporkan hasil yang dicapai dan memaparkan kendala-kendala yang dilalui sehingga membuat dikegiatan tahun selanjutnya akan berjalan baik.

MUSYCAB NA KOTA BOJONEGORO
MUSYCAB NA KOTA BOJONEGORO

Nasyiatul Aisyiyah merupakan salah satu organisasi  kepemudaan yang dibawah naugan Muhammadiyah. Walaupun kegiatan musyawarah cabang ini dilakukan di hari Minggu ( 30/07/2017), kader NA masih bersemangat untuk menghadirinya.

Salah satu tugas seorang kader harus siap mencetak generasi selanjutnya dengan baik dan maksimal. Namun, tak hanya itu, tugas anggota NA mendidik dirinya, mendidik keluarganya,dan mendidik orang sekitar.

Musyawarah cabang pertama NA Kota Bojonegoro membuktikan bahwa  organisasi NA di kota Bojonegoro ini masih hidup.

Karena beberapa ciri organisasi yang hidup adalah :

  • Membuat program kerja

  • Melaksanakan program kerja

  • Mempertanggung jawabkan program kerja tersebut

Dan ciri organisasi yang hidup  ke tiga salah satu bentuk wujudnya adalah dengan mengadakan musyawarah cabang NA Kota Bojonegoro sebagai bentuk pertanggung jawaban kegiatan yang dilakukan periode lalu, memilih ketua/ pengurus yang baru serta menentukan kegiatan NA di periode yang akan datang.

NA CABANG KOTA BOJONEGORO
NA CABANG KOTA BOJONEGORO

Semoga Nasyiatul Aisyiyah Kota Bojonegoro dapat menjadi “Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa”.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *